Connect with us

Pemkot Tangerang

Sambil Bersepeda, Wali Kota Tangerang Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Published

on

Tangerang – Banyak cara yang dilakukan kepala daerah untuk meninjau langsung kondisi wilayah dan bertemu langsung masyarakat. Salah satunya dengan bersepeda seperti yang dilakukan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Bersama Wakil Wali Kota Sachrudin dan sejumlah pejabat, Arief meninjau kondisi di Kecamatan Cipondoh, Jumat (5/5).

Bertemu dengan warga, Arief meminta agar memperhatikan kebersihan tempat tinggalnya. Selain menjaga keindahan, kebersihan juga mencegah penyakit.

“Bantu jaga kebersihan ya bu biar enggak ada penyakit,” pinta Arief kepada sejumlah ibu-ibu.

Arief juga mengecek kondisi pintu air baru saluran irigasi sipon yang di Kelurahan Cipondoh Makmur. Pintu air yang baru dipasang tersebut bertujuan untuk mencegah meluapnya air ke jalan ketika debit air berlebih di musim penghujan.

BACA :  Tinjau Lokasi Banjir, Arief Minta Pengembang Perumahan Banjar Wijaya Buat Saluran Air

“Pintu air itu baru untuk menjaga supaya debit air tidak meluap dan air bisa langsung di by pass supaya cepat mengalirnya,” terang Arief.

Sepeda santai ditutup dengan kegiatan senam bersama 3 pilar dan masyarakat yang berlangsung di lapangan Komplek Puri Megah RW 11, Kelurahan Cipondoh.

“Senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan menjaga kekompakan 3 pilar di Kota Tangerang,” katanya.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler