Didampingi Orangtua, Subadri Kembalikan Formulir Penjaringan Cawalkot Serang ke PKB

Date:

Serang – Ketua DPRD Kota Serang yang juga kader Partai Golkar Subadri Usuludin mengembalikan formulir penjaringan calon wali kota Serang ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (6/5/2017).

Didampingi orangtua, Subadri menyerahkan berkas pencalonan yang diterima Ketua Tim Penjaringan DPC PKB Kota Serang Aminudin.

“Hari ini saya didampingi guru dan orangtua, itu artinya saya serius. Sejak awal saya sudah nawaitu mencalonkan diri di pilkada 2018 untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Serang. Saya ingin wujudkan Kota Serang sebagai kota santri,” kata Subadri.

Menurutnya, PKB punya kesamaan dengan dirinya, sama-sama lahir dari keluarga Nahdliyin. Subadri optimis, PKB akan mengusungnya pada pilkada nanti.

“Kalau saya tidak optimis, tidak mungkin saya daftar ke PKB. Tapi tentu saja keputusannya dikembalikan ke partai,” tegasnya.

Begitu juga dengan keoptimisannya terhadap Partai Golkar. Sebagai kader partai, ia optimis partai berlambang pohon beringin yang menghantarkannya menjadi Ketua DPRD akan mengusungnya. Subadri juga siap mundur sebagai Ketua DPRD jika nantinya sudah ditetapkan KPU sebagai peserta pilkada.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...