Connect with us

Pemkot Tangerang

Wali Kota Tangerang Berharap Komunitas OI Ajak Generasi Muda Hindari Narkoba

Published

on

Tangerang – Selain sebagai wadah menyalurkan hobi dan bakat, keberadaan komunitas diharapkan ikut berperan aktif membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam menjaga kondusifitas.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri 17 tahun Komunitas OI, di Pendopo 1.000 bulan, KPC Blosso, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Jumat (5/5).

“Mudah-mudahan dengan ulang tahun ini bisa menambah rasa persatuan dan kesatuan, baik untuk komunitas OI maupun untuk masyarakat Kota Tangerang,” pesan Arief.

Sebagai komunitas terbesar di Indonesia, Arief mengajak Komunitas OI dapat mengajak generasi muda ota Tangerang untuk tetap berfikir positif, terutama menghindari penyalahgunaan narkoba.

“Komunitas OI harus bisa mengajak remaja Kota Tangerang menghindari penggunaan narkoba yang sangat membahayakan dampaknya bagi generasi muda,” pinta Arief.

BACA :  Sosialisasai 1000 HPK, Pemkot Tangerang Dukung Gerakan Nasional Percepatan Perbaikan Gizi

Dalam kesempatan tersebut, wali kota bersama sejumlah anggota OI sempat menyanyikan sebuah tembang milik Iwan Fals berjudul “Bung Hatta”

Seperti pesan dalam lagu tersebut, Arief berpesan agar kesederhanaan, perdamaian dan persatuan harus terus dijaga oleh seluruh masyarakat sebagai jati diri Kota Tangerang.

“Saya doakan OI Kota Tangerang tetap solid dan makin sukses,” tutup wali kota.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler