Siapkan Furtasan Ali di Pilkada Serang 2018, Hanura Tunggu Hasil Survei

Date:

Serang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menunggu hasil survei untuk menentukan dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Serang pada Pilkada Kota Serang 2018.

“Kita akan survei tanggal 10 Mei besok. Ada yang menyatakan maju tapi saya ukur dulu di survei. Kalo kader internal kita kalah (disurvei), kalau kita paksakan maju nanti kalah. Kita kan maju untuk menang,” kata Ketua DPD Hanura Banten Ely Mulyadi saat ditemui usai rapat konsolidasi dengan DPC Hanura Kota Serang di Walantaka Kota Serang, Senin (8/5/2017).

Dari sejumlah nama yang masuk radar Hanura, Furtasan Ali merupakan satu-satunya kader internal Partai Hanura yang disiapkan pada Pilkada Kota Serang 2018.

“Tolak ukur tetap surve. Insya Allah tanggal 20-22 Mei akan ketahuan hasil surveinya,” ucap Ely.

Selain Furtasan Ali dari internal Partai Hanura, nama-nama lainnya yang disurvei Partai Hanura di antaranya kader eksternal dari sejumlah partai politik.

“Seperti dari PAN ada Purbo, Partai PKB Wahyu Papat, NasDem Aeng, dan Nuraeni, Vera ( istri Haerul Jaman, Wali Kota Serang). Ada yang lainnya kita masukin semua. Tetap kader internal kita Furtasan Ali akan disurvei, juga sama harus mengikuti pengawasan,” jelasnya.

Terkait munculnya nama Furtasan Ali di internal Partai Hanura, Ketua DPC Hanura Kota Serang Supriadi mengatakan siap mendukung Furtasan Ali jika hasil surveinya bagus.

“Kader internal cuma pak Furtasan saja yang masuk. Jika lolos survei kita akan tetap solid dukung,” terangnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...