DPC PDIP Kota Serang Minta Masyarakat Untuk Berani Mencalonkan Diri

Date:

Serang – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, yang akan datang, tampaknya sudah melakukan pemanasan dari masing-masing bakal calon.

 

Saat ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Serang, tengah melakukan penjaringan bakal calon Wali Kota Serang sebanyak-banyaknya untuk pertarungan pilkada 2018 yang akan datang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang, Bangbang Janoko mengharapkan kepada masyarakat Kota Serang agar mau dan berani mencalonkan diri sebagai wali Kota serang 2018-2022.

“Kita tidak ada target berapa, siapa saja yang mengikuti penjaringan di PDIP,” jelasnya saat temui di kantor DPC PDIP Kota Serang, Rabu (10/5/2017).

Partai banteng moncong putih ini, secara cepat bakal melakukan penjaringan ke internal partai maupun maupun bakal calon dari luar partai.

“PDIP jelas kalo ada yang bagus mau memberikan Kota Serang lebih bagus, kader internal PDIP Kota Serang hanya saya aja,” paparnya.

Untuk diketahui, sejak Senin (8/5/2017), di buka penjaringan DPC PDIP Kota Serang, sudah ada empat kakal calon yang mengambilan formulir penjaringan seperti Wahyudin (Partai Berkarya), Wahyu Papat (Ketua DPC PKB Kota Serang), Ayib Najib (Demokrat), Subadri Usuludin (partai Golkar), penjaringan DPC PDIP akan di tutup hari minggu 12.(Zie)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dilaporkan ke Panwaslu, Haerul Jaman: Lihat Saja Buktinya

Serang - Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman dilaporkan...

PPP Sarankan Tim Vera-Nurhasan Berhenti Cari Bukti untuk Batalkan Kemenangan Syafrudin-Subadri

Serang - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah satu...

Tim Gakumdu Terima Delapan Laporan terkait Pilkada Kota Serang

Serang - Tim penegakan hukum terpadu atau Gakumdu menerima...