Empat Hari Operasi Patuh Kalimaya, Ribuan Pengendara Ditilang

Date:

Tangerang – Empat hari Operasi Patuh Kalimaya 2017 digelar, Satlantas Polresta Tangerang, sudah menilang ribuan pelanggar.

Pelaksanaan Operasi Patuh Kalimaya tersebut dipusatkan di jalan Syeh Nawawi, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jum’at (12/5/2017), ribuan kendaraan terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat terjaring razia.

“Sampai hari ke empat ini kita sudah menilang sekitar seribu lebih pelanggar lalu lintas. Untuk jumlah detailnya baru direkap sore nanti,” kata KBO Satlantas Polresta Tangerang, Iptu I Made Artana disela-sela operasi.

Made mengatakan, dalam razia tersebut pelanggaran didominasi kendaraan roda dua, yang tiga dilengkapi surat-surat, maupun tidak menggunakan helm.

“Pengendara sepeda motor yang banyak, kebanyakan dari mereka tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai SIM,” ungkapnya.

Dia mengimbau masyarakat bila berpergian hendaknya melengkapi diri dengan alat keselamatan serta membawa surat-surat kendaraan dan pengendara, seperti STNK, SIM, helm, dan sebagainya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...