Senam Bersama PGRI, Arief Berharap Guru di Kota Tangerang Semakin Kompak

Date:

Tangerang – Senam rutin digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), di Lapangan KIR kendaraan, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/5).

 

Keceriaan dan kebersamaan para guru nampak terlihat saat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan instruktur. Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Selain sebagai upaya membudayakan pola hidup sehat, senam bersama yang secara rutin dilakukan, diharapkan semakin menambah keakraban dan kekompakan diantara para guru.

Menurut Arief, sebagai ujung tombak dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas, guru juga harus senantiasa menjaga kondisi fisik agar dalam menjalankan berbagai aktivitas, khusunya kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu semangat.

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan masyarakat dan Kota Tangerang.

“Masa depan anak-anak itu amanah bagi kita semua. Mari bersama-sama bangun Kota Tangerang,” ajaknya.

Untuk menambah semangat para guru, PGRI dan dinas pendidikan juga membagikan berbagai doorprize dan satu sebuah sepeda motor dari wali kota.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related