Pemuda di Lebak Dorong Sirojudin Maju Sebagai Ketua KNPI Banten

Date:

Lebak – Musyawarah Musda (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten yang akan digelar sebentar lagi. Sejumlah namapun mulai bermunculan untuk berebut kursi orang nomor satu di KNPI Banten.

 

Salah satu nama yang dipastikan muncul dalam Musda KNPI Banten adalah A. Sirojudin, yang diusung sejumlah Pemuda di Kabupaten Lebak pada bursa pencalonan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2017-2021.

Mantan ketua HMI MPO cabang Lebak, Mastur Huda mengatakan, dipilihnya A. Sirojudin untuk maju pada bursa pencalonan ketua KNPI Banten, lantaran belum adanya sosok calon yang dipercaya akan membawa perubahan untuk pemuda Banten di masa yang akan datang.

“Kita percaya Sirojudin bakal membawa perubahan untuk pemuda Banten,” kata Mastur, Selasa (16/5/2017).

Mastur menambahkan,  Sirojudin dinilai layak maju pada pemilihan Ketua KNPI Banten. Karena, gelar doktor pendidikan yang saat ini sedang ditempuhnya juga akan mempengaruhi gaya dan arah KNPI Banten kedepannya.

“Apalagi ini kandidat doktor pendidikan, pengurus di KNPI Banten, belum lagi berbagai pengalamannya bergabung di organisasi lain,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, A. Sirojudin, Wakil sekertaris KNPI Banten menyatakan siap bertarung untuk kemajuan Pemuda Banten selama empat tahun kedepan.

“Saya siap bersaing untuk kursi DPD KNPI Banten,” ucap Sirojudin.

Menurutnya, dukungan HMI MPO Cabang Lebak dinilai berharga dan semakin memotivasi dirinya untuk berjuang, sekaligus membawa perubahan pada kondisi KNPI Banten selama empat tahun kedepan.

“Pemuda adalah generasi penerus yang harus mengisi dan membangun negara daerahnya. Jika peran pemuda dimaksimalkan, pembangunan di Banten akan berjalan maksimal,” tuturnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...