Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi di Tangerang

Published

on

Tangerang – PT Anugrah Sinergi Pratama, dealer resmi untuk Piaggio Indonesia, mewakili merek legendaris Piaggio dan Vespa secara resmi membuka dealer ke-4 di aera Tangerang yang berlokasi di Jalan Merdeka No. 233, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Pembukaan ini merupakan bukti nyata komitmen Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pelayanan dan distribusi Indonesia.

“Peresmian Dealer ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk merespon pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang, yang ingin menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia,” tutur Andre Sunyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Dealer resmi ini dihadirkan dengan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai rumah bagi merk-merek Piaggio, Khususnya para penggemar Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang. Dengan menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Service, dan Sparepart. Dealer ini diyakini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan pelanggan di Tangerang.

BACA :  Jelang Puasa, Harga Sembako Melonjak Pemkot Gelar Sidak

“Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang,” tambah Andre.

Untuk diketahui, Piaggio adalah Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler