Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi di Tangerang

Date:

Tangerang – PT Anugrah Sinergi Pratama, dealer resmi untuk Piaggio Indonesia, mewakili merek legendaris Piaggio dan Vespa secara resmi membuka dealer ke-4 di aera Tangerang yang berlokasi di Jalan Merdeka No. 233, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/5/2017).

Pembukaan ini merupakan bukti nyata komitmen Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pelayanan dan distribusi Indonesia.

“Peresmian Dealer ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk merespon pertumbuhan minat konsumen, khususnya di Tangerang, yang ingin menggunakan skuter penuh gaya dengan teknologi dan desain Italia,” tutur Andre Sunyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia.

Dealer resmi ini dihadirkan dengan konsep MotoPlex yang didedikasikan sebagai rumah bagi merk-merek Piaggio, Khususnya para penggemar Piaggio dan Vespa di Kota Tangerang. Dengan menggunakan konsep 3S, yaitu Sales, Service, dan Sparepart. Dealer ini diyakini dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan pelanggan di Tangerang.

“Kota Tangerang sendiri merupakan salah satu kota dengan perkembangan pesat yang memiliki gaya hidup urban yang unik. Kami optimis dealer ini akan menambah dan lebih memperluas jaringan kami dalam menjangkau serta memberikan akses kepada para pelanggan di Tangerang,” tambah Andre.

Untuk diketahui, Piaggio adalah Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...