Jelang Ramadan, Sachrudin Minta Razia Miras dan Prostitusi Ditingkatkan

Date:

Tangerang – Guna mewujudkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan setiap aktivitasnya, keamanan ruang maupun fasilitas publik di Kota Tangerang harus terus diupayakan.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, saat memimpin rapat koordinasi penertiban dan penegakkan Peraturan Daerah Kota Tangerang, di Ruang Asisten Tata Pemerintahan, Lantai 3, Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (16/05).

Salah satu dari sekian hal yang menjadi sorotan Sachrudin adalah kondusifitas dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan puasa di bulan ramadan dengan terus instens melakukan razia terhadap peredaran miras dan prostitusi di Kota Tangerang.

“Intensifkan terus penertiban maupun razia agar Kota Tangerang senantiasa aman dan nyaman, karena itu adalah amanah perda yang harus dilaksanakan,” tegas Sachrudin.

Dihadapan perwakilan kepala dinas, camat dan lurah, Sachrudin juga meminta agar seluruh aspirasi masyarakat, baik yang disampaikan langsung maupun melalui aplikasi pelayanan publik, salah satunya ‘Laksa’ dapat dengan cepat ditindaklanjuti agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah.

“Pantau dan tindaklanjuti segera setiap aspirasi warga karena penataan kota melalui penertiban maupun penegakkan perda bagian dari aspirasi mereka yang harus diupayakan sebaik mungkin,” serunya.
 
Hal lain yang juga dibahas dalam agenda tersebut adalah terkait pengembalian fungsi lahan Terminal Cibodas agar segera dilaksanakan. Mengingat surat pemberitahuan yang sudah dilayangkan ke PT. Putra Citra Nusa. Kemudian, pengosongan lahan fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) yang akan dijadikan pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Kelurahan Panunggangan Barat.

“Ingatkan kembali dan lakukan tindak lanjutnya segera,” pintanya.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...