Connect with us

Berita Kandidat

Ambil Formulir Cawalkot ke PDI Perjuangan, Sachrudin: Politik Itu Dinamis

Published

on

Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin menunjukkan kesiapannya maju dalam bursa pencalonan Pilwakot Tangerang 2018.

Didampingi Sekjen DPD I Golkar Banten Bahrul Ulum, Sachrudin mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Tangerang periode 2018-2023 ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Ruko Mall Metropolis, Tangerang, Kamis (18/5/2017).

“Kita ingin membangun komunikasi politik kepada semua rekan-rekan partai politik, khususnya PDI Perjuangan,” kata Sachrudin.

Menurutnya, komunikasi politik antar partai harus terus dijalin. Terutama pada saat pilkada.

“Pilkada harus selalu berpasangan, ada nomor satu dan dua. Kan kita juga tidak bisa sendiri, kita harus mempunyai mitra, mudah-mudahan PDI Perjuangan dapat menjadi koalisi yang baik bagi kita,” jelasnya.

Sachrudin mengaku, sebelum mengambil formulir, ia sudah mengantongi izin dari pimpinan di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya sudah izin, ini kan ditemani sekjen DPD I,” ucapnya.

Disinggung pecah kongsi dengan Arief R Wismansyah (wali kota Tangerang), ini jawaban Sachrudin.

“Politik itu sangat dinamis dan penuh dinamika. Setiap saat ada perubahan, hanya bagaimana kita mengambil kesempatan, tapi hubungan tetap perlu dijalin,” tutupnya.(Nda)

Trending