Connect with us

Pemkot Tangerang

Arief: Tunjukkan Bahwa Islam Agama Rahmatan Lil Alamin

Published

on

Tangerang – Peringatan hari besar Islam seyogianya menjadi cerminan dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berakhlakul karimah. Salah satunya peringatan Isra Miraj.

“Acara seperti ini harus jadi cerminan membangun masyarakat yang berakhlakul kharimah,” kata Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah dihadapan jemaah yang menghadiri dzikirul jalaah untuk Kota Tangerang aman dan damai, di GOR Koang Jaya, Jalan Ks Tubun, kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Selasa (16/5).

Pada acara yang digelar Karang Taruna Koang Jaya bersama Majelis Rasulullah SAW, Arief menyampaikan, Islam khususnya di Kota Tangerang merupakan agama mayoritas yang sejatinya bisa menjaga persatuan dan kebersamaan, serta mampu menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang membawa kebaikan dan kemajuan bagi kota Tangerang.

BACA :  Pemkot Tangerang Akan Revitalisasi Pasar Anyar

“Tunjukkan bahwa Islam sebagai agama ang rahmatan lil’alamin, membawa kebaikan dan kemajuan bagi kota Tangerang,” pesan Arief.

“Yang hadir di sini harus mampu membangun ukhuwah persatuan dan persaudaraan di tengah perbedaan yang ada,” tambahnya.

Di akhir sambutan pada acara yang dihadiri Habib Ja’dar bin Muhammad Baqir al Attas sebagai pemberi tausiyah, wali kota mengimbau kepada seluruh umat Islam di kota Tangerang agar peringatan ini bisa menjadi momentum untuk memotivasi diri, lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Agar Kota Tangerang selalu dirahmati Allah SWT,” harapnya.(Humas Pemkot Tangerang)



Terpopuler