Connect with us

METROPOLITAN

Sambut Bulan Ramadan, Gojek Tangerang Raya Bersih-bersih Makam

Published

on

Tangerang – Guna menyambut bulan Ramadan 1438 H yang sebentar lagi akan tiba, Gojek Tangerang Raya melakukan bersih-bersih makam, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (18/5/2017). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 300 driver Gojek se-Tangerang Raya bersama ojek pangkalan sekitar Cikokol.

 

“Tujuannya untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang sebentar lagi akan tiba, sehingga kita ingin bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar Aan Wahyudin, perwakilan PT Gojek Cabang Tangerang.

Selain bersih-bersih makam, lanjut Aan, pihaknya juga melakukan bersih-bersih Masjid di wilayah Cikokol. Bahkan, masyarakat sekitar ikut serta membantu kegiatan tersebut.

“kita juga ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa kita ini mitra masyarakat, kepada ojek pangkalan juga seperti itu,” ungkapnya.

BACA :  Masalah TPA Penyebab Pandeglang Sulit Dapat Adipura

Sementara itu, Herdiansyah alias Edo salah satu driver Gojek Tangerang menuturkan, dirinya tidak ingin ada permasalahan lagi dengan ojek pangkalan. Bahkan, banyak dari driver go Jek adalah mantan ojek pangkalan.

“Jadi kita tahu dan paham mengenai kehidupan jalanan, bagaimana mencari nafkah, kita bermitra bukan bermusuhan,” tuturnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga sebagai bagian dari Kegiatan Sosial PT Gojek Indonesia. Selain dari itu, para driver pun mengumpulkan sebagian penghasilannya untuk mengadakan kegiatan tersebut.(Zie)



Terpopuler