Connect with us

METROPOLITAN

Belasan Pasangan Mesum di Tangerang Terjaring Razia Satpol PP

Published

on

Tangerang – Satpol PP Kota Tangerang berhasil menyergap sebanyak 15 pasangan mesum, pada Kamis (18/5/2017). Razia jelang Ramadan ini dilakukan di sejumlah hotel, wisma hingga kamar kos di kota akhlakul karimah ini.

 

Petugas menemukan belasan pasangan tidak resmi tersebut, dalam satu kamar di dua hotel melati di Jalan Otista, Kota Tangerang.

“Kami merazia di dua hotel kelas melati yakni, Hotel Tangerang dan Hotel Anggrek, ada sekitar 15 pasangan tidak resmi yang kedapatan tengah berada didalam kamar,” ujar Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang, A. Ghufron Falfeli, Jum’at (19/5/2017).

Belasan pasang pasangan mesum tersebut, langsung digelandang ke Markas Satpol PP untuk dimintai keterangan dan identitas. Pasalnya, Perda 8 Tahun 2005 jelas melarang adanya kegiatan pelacuran.

BACA :  Nelayan di Panimbang Bingung untuk Perpanjang Kartu Asuransi Nelayan yang Didapat saat Era Menteri Susi Pudjiastuti

“Dari identitas dan keterangan yang kami dapatkan, ada lima orang yakni, tiga laki-laki dan dua perempuan yang bukan berasal dari Tangerang, diantaranya dari Medan, Rangkas, Palembang, Kabupaten Tangerang, Tangsel, Kalideres dan Purbalingga,” kata Ghufron.

Sesuai Perda No. 8 Tahun 2005, Pasangan yang telah didata petugas dikembalikan ke daerah asal masing-masing untuk dibina. Sedangkan, kedua hotel melati tersebut disegel.

“Kita kembalikan ke daerah masing-masing untuk dilakukan pembinaan, dan membuat surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut yang diketahui lurah setempat, sedangkan tempatnya kita lakukan penyegelan,” tandasnya.(Zie)



Terpopuler