Tabrak Truk Tanah, Pengendara Motor Tewas di Depan Perumahan Pinang Griya Tangerang

Date:

Tangerang – Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk tanah bernopol B 9667 CQA, yang tengah terparkir untuk mengganti ban di ruas Jalan KH. Hasyim Ashari tepatnya di depan Perumahan Pinang Griya, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (21/5/2017).

Korban yang bernama Rifky Nugraha (28) yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 6997 VKM ini langsung tewas di lokasi kejadian karena menderita luka cukup parah.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu Suseno menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari supir dump truk yang bernama Saripudin (33), saat usai mengambil tanah di proyek Palm Regency merasa ada ban kendaraannya kempes. Ia pun memarkirkan kendaraannya di tepi jalan untuk mengeceknya.

“Saat akan mengganti ban, supir mendengar ada suara benturan keras dari belakang mobil, ketika dilihat korban sudah tersangkut di body belakang dump truk tersebut dengan keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Adapun sepeda motor tersebut dikendarai Rifky Nugraha (28) warga Jalan Bojong poncol RT. 01/013, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Korban diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak dump truk.

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan ditangani laka lantas Polres Metro Tangerang Kota,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...