Anggota DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Minta Zaki Maju Dalam Pilkada 2018

Date:

Tangerang – Sejumlah anggota DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang menginginkan Ahmed Zaki Iskandar kembali maju dalam Pilbup Tangerang 2018. Kiprah Zaki selama ini sebagai Bupati Tangerang dinilai berhasil. 

 

Hal tersebut dikatakan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, M. Taufiq, saat menyampaikan sambutannya pada acara pelantikan Pengurus dewan pimpinan daerah partai Golongan Karya Kabupaten Tangerang Periode 2014-2019 di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017).

“Secara pribadi, saya mendorong Bapak Zaki harus dua kali menjabat sebagai Bupati Tangerang,” ujarnya.

Ia mengungkapkan hal tersebut dikarenakan, kinerja sang Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang tersebut sangat baik dalam membangun Kabupaten Tangerang. Ia bahkan menyebut Bupati Tangerang tersebut sebagai kader terbaik.

“satu periode tidak akan cukup, karena tugasnya belum beres untuk itu 2018 harus maju lagi. Pilihannya juga memang tidak ada lagi, kader terbaik ya Pak Zaki,” kata Taufiq.

Ia juga menyebut beberapa program yang dilahirkan Zaki Iskandar, selama memimpin Kabupaten Tangerang. Ia meyakini, Kabupaten Tangerang masih membutuhkan kepemimpinan Zaki Iskandar.

“Saya lihat riilnya di lapangan, selama ini sudah berbagai program yang dilahirkan seperti adanya stadion mini disetiap Kecamatan, berbagai prestasi juga diraih seperti menjadi tokoh olahraga, jadi saya kira memang Pak Zaki harus maju lagi dan seluruh kader pasti sependapat dengan saya,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada...

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Tangerang - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan...