Ini Sosok Briptu Anumerta Ridho Dimata Sahabat

Date:

Tangerang – Kalangan keluarga dan sahabat berduka cita atas meninggalnya briptu anumerta Ridho setiawan, yang tewas dalam bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

 

Para sahabat berdatangan ke rumah duka di Perumahan Dasana Indah Blok SL 2 No 10, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Mereka berkumpul untuk mendoakan jenazah.

“Ridho pernah bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Dirgantara, angkatan 2014 jurusan Avionic electrical,” ujar salah seorang teman dekatnya, Mahmur di rumah duka, Kamis (25/5/2017).

Ridho dikenal sebagai sosok yang supel dan mudah bergaul. Ia pun, kerap membantu teman-temannya apabila dalam kesulitan.

“Baik anaknya, meskipun badung dia sangat baik. Peduli banget sama temennya aktif juga,” imbuhnya.

Sebelumnya, bom bunuh diri mengguncang Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut lima orang tewas, yakni tiga anggota Polri yang sedang bertugas dan dua orang terduga pelaku.

Selain korban tewas, ledakan bom bunuh diri juga membuat 10 warga yang berada di sekitar lokasi mengalami luka sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...