Connect with us

METROPOLITAN

Pesan Terakhir Korban Bom Kampung Melayu : Ini Tugas Terakhir

Published

on

Tangerang – Kematian Briptu Anumerta Ridho Setiawan, korban ledakan bom Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB, menyisakan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan sahabaynya.

 

Salah seorang teman korban, Mahmur mengatakan, sebelum berpulang, Ridho sempat memberikan salam perpisahan pada rekannya.

BACA JUGA : Bripda Ridho Tewas saat Kawal Pawai Obor Ramadan di Kampung Melayu

Mahmur, salah seorang teman korban, terakhir berkomunikasi dengan Ridho saat keduanya menghadiri pesta pernikahan salah satu senior mereka di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Penerbangan Dirgantara.l, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Terakhir ketemu empat hari lalu, di tempat kondangan senior. Pas disana, dia (Ridho) bilang kalo dia akan tugas terakhir,” katanya saat ditemui di rumah duka, Kamis (25/5/2017).

BACA :  Ditarget Rampung 2018, Bendungan Sindagheula Akan Mengairi 1.000 Hektar Lahan Pertanian

BACA JUGA : Ini Sosok Briptu Anumerta Ridho Dimata Sahabat

Ridho dikenal sebagai sosok yang supel dan mudah bergaul. Ia pun, kerap membantu teman-temannya apabila dalam kesulitan.

“Kita gak ada yang sadar maksudnya apa. Dia cuma bilang tugas terakhir itu mau ngawal pawai dan kita gak ada yang tahu maksudnya apa. Cuma emang, pada saat itu, Ridho agak pendiam gak seperti biasanya yang supel,” ungkapnya.

bom bunuh diri mengguncang Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam peristiwa tersebut lima orang tewas, yakni tiga anggota Polri yang sedang bertugas dan dua orang terduga pelaku.

Selain korban tewas, ledakan bom bunuh diri juga membuat 10 warga yang berada di sekitar lokasi mengalami luka sehingga harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur.(Zie)

BACA :  Ini Kronologi Pembunuhan Wanita Hamil di Flamboyan



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler