Connect with us

METROPOLITAN

Antisipasi Gengster, Polres Metro Tangerang Kota Tingkatkan Pengamanan

Published

on

Tangerang – Akhir-akhir ini masyarakat tengah diresahkan gangster sadis, yang tak segan membacok pengendara yang tengah lewat. Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tangerang, jajaran Polres Metro Tangerang Kota terus melakukan patroli keliling untuk mengantisipasi hal tersebut.

 

“Kami mengadakan patroli skala besar dan cipta kondisi dipimpin perwira menengah, dengan melibatkan instansi samping TNI dan Satpol PP,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani, Selasa (30/5/2017).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops tersebut, terus dilakukan untuk menghindari adanya peristiwa tak terduga seperti begal, tawuran antar warga, dan lain sebagainya.

“Untuk polsek, perwira pengendali Kanit dua dan Kapolsek setiap malam Minggu, sedangkan dari polres dikendalikan langsung oleh kabag ops diawali dengan pemetaan daerah-daerah rawan, serta bagaimana cara bertindak,” kata Triyani.

BACA :  Asyik!! Dana BLT Desa di Pandeglang Cair Mei 2020

Untuk mengantisipasinya, mobil patroli terus disiagakan di daerah rawan. Selain itu, Pokdar Kamtibmas pun dikerahkan untuk memberi laporan jika ada hal yang tidak diinginkan.

“Himbauan untuk masyarakat agar tidak menyebarkan berita-berita yang dapat membuat resah atau hoax, untuk informasi sebaiknya disampaikan langsung melalui bhabhinkamtibmas di tiap kelurahan atau melalui 110,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler