Diduga Terlibat Cinta Segitiga, Pria di Lebak Tewas Dibunuh

Date:

Lebak – Masyarakat Kampung Babakan Namboo Seeng, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung digegerkan oleh sebuah pembunuhan sadis pada hari Selasa (30/5/2017). Seorang pria bernama Tapok (38) warga Kampung Cibuah, Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuh.

 

Informasi diperoleh Banten Hits, kejadian bermula dilatar belakangi asmara, dimana mantan istri Tapok menjalin kasih dengan A yang tidak lain terduga pelaku pembunuhan korban.

“Terlibat asmara, jadi mantan istri Tapok ini diduga diminati oleh A, namun Tapok tidak setuju sehingga sempat ada cekcok,” kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Selasa (30/5/2017).

Menurutnya, setelah sempat dimusyawarahkan di Kampung Babakan Namboo Seeng, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung , Tapok yang hendak keluar dari sebuah mesjid pada pukul 01.30 WIB langsung ditusuk oleh A dan H pada bagian perut dan dada.

“Ada beberapa tusukan pada bagian tubuhnya, sehingga ketika dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan medis korban tidak lagi terselamatkan,” tutur Zamrul.

Atas dasar laporan tersebut, Sambung Zamrul tim berhasil mengamankan A yang sudah mencoba kabur. 

“Pelaku baru bisa kita amankan satu atas nama A, yang satu lagi sedang kita cari dan masuk DPO. Polisi masih mendalami persoalan ini dan akan berupaya menangkap tersangka satu lagi,” jelasnya.(Zie) 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...