Pelajar Tangerang Kepergok Merokok dan Minum saat Bulan Puasa

Date:

Tangerang – Puluhan pelajar di Kota Tangerang terjaring razia petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), karena tidak berpuasa pada siang hari, Rabu (31/5/2017). Para pelajar itu tengah asyik merokok dan minum di Gedung KNPI Kota Tangerang, Jalan A. Damyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

 

“Mereka para pelajar yang mayoritas anak SMA yang setelah pulang sekolah langsung nongkrong disitu,” ujar Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana.

Selain merokok, para pelajar tersebut juga tengah asik minum dan berkumpul di tempat tersebut.

“Mereka sambil nongkrong sambil ngopi dan merokok, padahal belum waktu berbuka, apalagi masih di bawah umur sudah merokok,” kata Mumung.

Dirinya pun langsung memberi teguran kepada para pelajar, dan meminta mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing. Sebelum itu, sebagai hukuman untuk efek jera merekapun diminta untuk membersihkan halaman Gedung KNPI Kota Tangerang.

“Saya himbau para pelajar untuk langsung pulang saat jam sekolah usai, lebih baik diisi dengan hal-hal yang lebih bermanfaat seperti menyalurkan kreatifitas atau berolahraga,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...