Terpeleset saat Turun dari Truk, Pelajar Tewas Terlindas di Jalan Raya Legok Tangerang

Date:

Tangerang – Akibat terpeleset saat akan turun dari sebuah truk dengan Nopol B 9449 NYT yang ditumpanginya, seorang pelajar tewas setelah perut terlindas truk dan mengalami patah kaki sebelah kiri, di Jalan Raya Legok, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 22.00 wib.

Pelajar bernama Agung Hermansyah (15) warga Kampung Medang RT 05/03, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang tersebut tewas setelah terlindas ban truk yang ia tumpangi bersama teman-temannya.

Anggota Lalulintas Polsek Kelapa Dua, Brigadir Dicky Erawan mengatakan, saat kejadian korban menumpang sebuah truk dari arah Legok menuju Islamik. Ketika ketika akan turun korban terpeleset dan terlindas truk yang ditumpanginya.

“Korban numpang truk, pas mau turun kakinya kepleset, jatuh akhirnya kelindes truk yang ditumpanginya,” tutur Dicky kepada Banten Hits di lokasi kejadian.

Sementara itu, Mahmud (40) salah satu warga mengatakan, saat kejadian truk yang ditumpangi korban berhenti dan melarikan diri. Diduga ikut rekannya sesama sopir.

“Yang saya lihat truknya berhenti dan di belakangannya ada truk lain, saya rasa dia (Sopir) ikut truk yang di belakangnya,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, dan sang sopir masih dalam pengejaran anggota kepolisian dari Polres Tangerang Selatan (Tangsel).(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...

Waspada! Senin Siang Ini Hujan Petir Diprediksi Melanda Gunung Kencana

Berita Banten - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau...