Connect with us

METROPOLITAN

Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa Pimpin Kodim 0601 Pandeglang

Published

on

Pandeglang – Jabatan Komandan Kodim 0601 Pandeglang telah diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Ganiardi kepada penggantinya Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa. Serah terima dilakukan di Aula Bariarti Korem 064/MY dengan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Selasa (6/6/2017).

 

“Saya merasa bangga bisa berdinas di Pandeglang, karena mendapat support yang luar biasa dari seluruh unsur, instansi dan masyarakat. Sehingga kami bisa menjaga suasana yang kondusif bersama masyarakat,” ucap Letkol Inf Ganiardi saat usai berbuka puasa, Rabu (7/6/2017)

Ganiardi berpesan kepada Dandim yang baru menjabat di Kodim 0601 Pandeglang, agar mendukung semua program yang ada di Pemkab Pandeglang.

BACA :  Pindah ke Kalimantan, Pengurus Gafatar Lebak: Di Sini Tidak Aman Damai

“Pesan saya ya, Danim senantiasa support mendukung penuh kepada program pemerintah, dan Dandim juga harus mendukung program dari kepolisian, kejari dan rutan, semuanya Dandim harus dukung agar menciptakan lingkungan yang tentram dan aman,” tutur Ganiardi.

Sementara itu, Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa mengatakan, akan melanjutkan program dari Dandim yang lama, menurutnya itu adalah tanggung jawabnya sebagai Dandim baru di Kodim 0601 Pandeglang.

“Tentunya saya akan melanjutkan program Dandim yang lama, dan saya siap mendukung program pemerintah, harapan saya semoga seluruh elment dari tingkat bawah sampai atas bisa mendukung kita membuat situasi yang solid, kondusif dengan tujuan ingin memakmurkan, mensejahtrakan masyarakat Pandeglang,” tandasnya.

BACA :  Ibu Eno Terguncang Cangkul Maut Dibawa ke Ruang Sidang

Untuk diketahui, Letkol Inf Ganiardi akan bertugas di Markas komando Cijantung menjadi Wakil Assisten Intelejen (Waasintel) Danjen Kopassus. Sedangkan Dandim yang baru, Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa sebelumnya merupakan komandan di sekolah raider Pusdiklat Kompasus di Batujajar Bandung.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler