Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa Pimpin Kodim 0601 Pandeglang

Date:

Pandeglang – Jabatan Komandan Kodim 0601 Pandeglang telah diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Inf Ganiardi kepada penggantinya Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa. Serah terima dilakukan di Aula Bariarti Korem 064/MY dengan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Selasa (6/6/2017).

 

“Saya merasa bangga bisa berdinas di Pandeglang, karena mendapat support yang luar biasa dari seluruh unsur, instansi dan masyarakat. Sehingga kami bisa menjaga suasana yang kondusif bersama masyarakat,” ucap Letkol Inf Ganiardi saat usai berbuka puasa, Rabu (7/6/2017)

Ganiardi berpesan kepada Dandim yang baru menjabat di Kodim 0601 Pandeglang, agar mendukung semua program yang ada di Pemkab Pandeglang.

“Pesan saya ya, Danim senantiasa support mendukung penuh kepada program pemerintah, dan Dandim juga harus mendukung program dari kepolisian, kejari dan rutan, semuanya Dandim harus dukung agar menciptakan lingkungan yang tentram dan aman,” tutur Ganiardi.

Sementara itu, Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa mengatakan, akan melanjutkan program dari Dandim yang lama, menurutnya itu adalah tanggung jawabnya sebagai Dandim baru di Kodim 0601 Pandeglang.

“Tentunya saya akan melanjutkan program Dandim yang lama, dan saya siap mendukung program pemerintah, harapan saya semoga seluruh elment dari tingkat bawah sampai atas bisa mendukung kita membuat situasi yang solid, kondusif dengan tujuan ingin memakmurkan, mensejahtrakan masyarakat Pandeglang,” tandasnya.

Untuk diketahui, Letkol Inf Ganiardi akan bertugas di Markas komando Cijantung menjadi Wakil Assisten Intelejen (Waasintel) Danjen Kopassus. Sedangkan Dandim yang baru, Letkol Inf Nur Heru Fitriana Wibawa sebelumnya merupakan komandan di sekolah raider Pusdiklat Kompasus di Batujajar Bandung.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...