Connect with us

METROPOLITAN

Polda Banten Benarkan Soal Penangkapan Tiga Terduga Teroris

Published

on

Serang – Polda Banten membenarkan adanya penangkapan terhadap tiga orang warga Banten. Penangkapan dilakukan oleh tim Datasemen Khusus Anti Teror (Densus AT) 88 Mabes Polri, Rabu (7/6/2017).

 

“Hari ini kami mendapatkan informasi ada beberapa penangkapan kita tunggu aja kaitanya dengan kasus yang mana. Nanti ada rilisnya, yang jelas emang ada penangkapan di beberapa titik,” jelas Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA : Densus 88 Amankan Seorang Pria di Cilegon Diduga Terlibat Penembakan Polisi di NTB

Kapolda berharap dengan adanya penangkapan terduga teroris oleh Densus 88, masyarakat bisa lebih aman dalam menjalankan ibadah puasa dan menjelang mudik lebaran.

“Mudah-mudahan ini juga tentunya akan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Provinsi Banten, khususnya yang akan melaksanakan pulang mudik ini supaya bisa lebih nyaman lagi,” paparnya.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengamankan MK alias Sulis (40) warga Plelen, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah di Jalan Kating Lingkungan Kubang Lesung, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Cilegon, Rabu (7/6/2017).

Informasi yang diperoleh, Sulis ditangkap karena diduga terlibat kasus penembakan anggota polisi di Nusa Tenggara Barat (NTB) pasa 2014 lalu.(Zie)

Trending