Connect with us

METROPOLITAN

PT PP Salurkan CSR Rp120 Juta untuk 10 Ponpes di Banten, Ini Harapan Kapolda

Published

on

Serang – PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi, berikan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 120 juta untuk 10 pondok pesantren di Banten.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa bantuan tersebut bebas digunakan untuk pembangunan apapun sesuai kebutuhan pesantren penerima.

“Bebas mau digunakan untuk pembangunan atau sarana yang kurang di pesantren,” jelasnya usai acara pemberian bantuan CSR dan buka puasa bersama PT PP Persero, Sabtu (10/6/2017).

Pemberian CSR Kepada 10 pesantren di Banten ini, sebagian dari cara Polda Banten merangkul para ulama untuk bekerja sama dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polda Banten.

BACA :  Janda Kaya di Cilegon Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam di Tubuhnya

“Karena ini untuk merangkul ulama untuk membantu Polda Banten menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polda Banten,” paparnya.

Sementara itu, Agus Purwanto Direktur Keuangan PT PP menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun serentak di Indonesia.

“Saat ini baru tiga titik, Palembang, Banten, Surabaya. Untuk besok akan di berikan di fokuskan di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi),” pungkasnya.(Zie)



Terpopuler