DPD Golkar Serang Buka Penjaringan Balon Wali Kota pada Oktober 2017

Date:

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Serang akan membuka penjaringan bakal calon (balon) wali kota Serang periode 2018-2023. Hal tersebut diungkapkan, Sekretaris Partai Golkar Kota Serang, Tubagus Ikhwan Subhi.

Tentang mekanisme, Ikhwan belum bisa menjelaskan Bagaimana mekanisme penjaringan di DPD Golkar Kota Serang akankah melalui internal ataukah Penjaringan.

“Kita juga belum tahu, akankah melalui penjaringan yang dibuka secara luas-luasnya ataukah Penjaringan melalui internal saja,” jelas Ikwan kepada Wartawan Kota Serang, temui di DPC Demokrat Kota Serang, Senin (12/6/2017).

Ia menjelaskan, Partai berlmabang pohon beringin tersebut, akan memulai penjaringan pada dua bulan sebelum tahapan awal KPU Kota Serang yang akan dilakukan Desember.

“Tahapan awal KPU diadakan kalau Desember, Kita pembuka tahapannya untuk pendaftaran calon itu kita mundur ke belakang dua bulan, yakni Oktober. Kalau kita hitung waktu dari sekarang berarti empat bulan lagi cukup,” paparnya.

Ia mengaku, pihaknya belum mengetahui akan berkoalisi dengan partai politik mana saja. Masih menunggu keputusan dari DPD Partai Golkar Kota Serang.

“Enggak bisa kita Katakan sekarang, kalau masalah itu kan dilihat nanti hasil komunikasi dengan politisi,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dilaporkan ke Panwaslu, Haerul Jaman: Lihat Saja Buktinya

Serang - Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman dilaporkan...

PPP Sarankan Tim Vera-Nurhasan Berhenti Cari Bukti untuk Batalkan Kemenangan Syafrudin-Subadri

Serang - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai salah satu...

Tim Gakumdu Terima Delapan Laporan terkait Pilkada Kota Serang

Serang - Tim penegakan hukum terpadu atau Gakumdu menerima...