Connect with us

METROPOLITAN

Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Sopir Bus SM Prima Tewas Terjepit

Published

on

Serang – Bus SM Prima jurusan Kampung Rambutan-Merak mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, tepatnya di kilometer 86, Kelurahan Teluk Terate, Kecamatan Kramatwatu, Serang, Senin (12/6/2017).

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, satu orang penumpang dan beberapa lainnya mengalami luka-luka. Tiga unit mobil ambluans dari Polres Cilegon dan MMS tiba di lokasi untuk membawa korban yang sudah berhasil dievakuasi. Informasi yang didapat, korban dibawa ke RSKM Cilegon.

Selain satu orang penumpang, sopir bus nahas tersebut juga tewas. Sopir yang belum diketahui identitasnya ini tewas setelah terjepit di bangku kemudi hampir satu jam.

Setengah jam proses evakuasi dilakukan, petugas yang menggunakan alat potong besi akhirnya berhasil mengeluarkan sopir yang mengenakan celana dan kaos biru berusia sekitar 50 tahun tersebut.

BACA :  Soal Temuan BPK, Inspektorat Pandeglang: Kita Tunggu Ketegasan Bupati

“Saat masih proses evakuasi korban masih bernafas. Patah tulang pada bagian kaki,” tutur salah satu petugas.

Bus berpenumpang bernopol A 7738 A dari arah Jakarta menuju Merak tersebut terjun ke jurang setinggi 30 meter lebih yang berada di tengah ruas jalan tol. Informasi yang diperoleh, sebelum masuk jurang, bus terlebih dahulu menabrak median jalan. Kondisi bus mengalami rusak parah pada bagian depan.(Nda)



Terpopuler