Connect with us

METROPOLITAN

Pemkab Tertibkan Parkir di Pasar Labuan dan Pandeglang

Published

on

Pandeglang – Operasi gabungan antara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang akan dilakukan guna menertibkan parkir kendaraan di Pasar Labuan dan Pandeglang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Pandeglang Entong Haromaen menjelaskan, sebelum dilakukan penertiban, petugas akan terlebih dahulu mensosialisasikan.

“Tanggal 14 Juni di Labuan dan 16 Juni di Pasar Pandeglang. Baru lah pada H-4 dan H+7 kita tertibkan bersama dishub,” kata Entong, Selasa (13/6/2017).

Penertiban terhadap parkir di dua pasar tersebut akan dilakukan hingga benar-benar kondisi parkir kendaraan lebih tertib dan tertata. Lebih lanjut kata Entong, penertiban juga akan dilakukan oleh Polres Pandeglang pada H-7 dan H+7

BACA :  Pengusaha Sebut Kadin Pandeglang Vakum dan Tak Becus Jalankan Fungsi

“Sedikit-sedikit. Nanti di tengah-tengah itu dibuat dipagar, sesuai dengan hasil rapat kemarin dengan Dishub,” imbuhnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler