Suasana Kesedihan Selimuti Prosesi Pemakaman Italia di TPU Selapajang Tangerang

Date:

Tangerang – Puluhan kerabat dan keluarga ikut mengantarkan jenazah Italia Chandra Kirana Putri (23) ke TPU Selapajang,  Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

 

Pemakaman yang dilaksanakan pada Selasa (13/6/2017), diawali dari rumah duka di Jalan Gang Raung RT 002/10 Blok B6 No.14 Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jenazah Italia diantar sang kakak Yugo Slavia hingga masuk ke liang lahat. 

Pantauan Banten Hits, terlihat Ibunda Italia, Sugiarti berusaha tegar meski air mata terus mengalir. Ayahnya, Ferry Chandra Kirana pun tampak tegar dengan terus menatap kearah jenazah putri kesayangannya itu. 

“Udah jangan nangis, biar tenang Itanya,” ujar Sugiarti kepada kerabatnya.

BACA JUGA : Tewas Ditembak Pencuri, Italia Akan Dimakamkan di TPU Selapajang

Kakak Italia, Yugo Slavia yang mengantarkan jenazah hingga menghadap ke Liang Lahat pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dengan mata yang berkaca-kaca ia terus menatap jenzah sang adik.

“Kakaknya yang turun ke Liang Lahat, kuat engga ka?,” tanya salah satu kerabat yang dijawab dengan anggukan. 

Yugo pun dengan perlahan memeluk jenazah Italia untuk diantarkan kedalam Liang Lahat. Ibunda Italia hanya bisa menyaksikan jenazah anaknya dengan tatapan kosong. 

Pemakaman berlangsung khidmat dengan disaksikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota,  Kombes Pol Harry Kurniawan, Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri, Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, serta para kerabat juga teman kuliah Italia.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...