Connect with us

Berita Kandidat

Golkar Lebak Dukung Iti Octavia Jayabaya Tanpa Syarat

Published

on

Lebak – Bakal calon bupati petahana Iti Octavia Jayabaya kembali mendapat angin segar. Setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kini giliran Partai Golkar yang siap memberikan dukungan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Lebak tersebut.

 

Dukungan partai berlambang beringin kepada mantan anggota DPR RI tersebut disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Lebak, Suparman, di Gedung Serba Guna Assakinah, Sabtu (17/6/2017).

Hasil rapat pleno diperluas DPD II Partai Golkar Lebak menyepakati, seluruh kader memberikan dukungan tanpa syarat kepada Iti pada Pilkada Lebak 2018.

“Dengan kebulatan tekad, kami keluarga besar dan kader Partai Golkar Lebak menyatakan dukungan kepada Hj Iti Octavia Jayabaya untuk menjadi bakal calon bupati. Dukungan yang diberikan tanpa syarat apapun dan menyerahkan sepenuhnya kepada beliau siapa bakal calon wakilnya,” terang Suparman.

BACA :  Tentukan Calon di Pilkada Lebak, PKS Akan Lakukan Survey

Keputusan Golkar memberikan dukungan kepada Iti setelah hasil survei yang dilakukan kepada seluruh kader. Suparman memastikan, akan ada sanksi tegas bagi kader yang membelot.

“Kita tidak berbelit-belit. Setelah hasil survei langsung kita putuskan, Kalau sudah ada yang terbaik dan teruji, mau apa lagi cari yang lain,” tutur anggota DPRD Banten ini.

Mendapat dukungan dari salah satu partai besar, Iti menyebutnya sebagai penyemangat bagi dirinya untuk melanjutkan program demi kemaslahatan masyarakat Lebak.

“Kaget tentunya ya, Golkar begitu cepat menyatakan sikap. Tapi, saya ucapkan terima kasih. Sebelumnya, komunikasi antara saya dengan pengurus Golkar memang sudah intens,” ucap Iti.

Berbeda pada Pilkada Lebak 2013 lalu. Di mana saat itu, Golkar tanpa koalisi berani menduetkan Amir Hamzah-Kasmin sebagai ‘petarung’ melawan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi yang diusung Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PPP, Gerindra, Hanura, dan PKNU.(Nda)

BACA :  Siap Maju di Pilkada Lebak, Sanuji Tunggu Putusan Partai



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh