Connect with us

METROPOLITAN

1.000 Anak Yatim dan Duafa di Tangsel Dapat Santunan

Published

on

Tangsel – PT Pembangunan Perumahan (Persero) bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel dan Forum Persatuan Guru Ngaji, menggelar buka puasa bersama dan santunan 1.000 anak yatim dan duafa, di Balaikota Tangsel, Senin (19/6/2017).

Wali Kota Tangsel yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih atas terselenggarannya acara yang mengusung tema ‘Saling Berbagi di Bulan yang Suci untuk Meraih Cinta Ilahi’.

“Bulan Ramadan merupakan momen yang harus dijadikan kesempatan untuk saling berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama,” ujar Airin.

Santunan dari PT Pembangunan Perumahan diharapkan Airin menjadi berkah dan mampu meningkatkan mutu pendidikan agama di kota yang mempunyai motto ‘Cerdas, Modern dan Religius’.

BACA :  Fakrab Pertanyakan Kinerja Pengawas Jalan Nasional di Lebak

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.” kata Komisaris Utama PT Pembangunan Perumahan, Andi Gani Nena Wea.

Selain santunan kepada anak yatim dan duafa, dalam kesempatan tersebut, Pemkot Tangsel juga memberikan paket Ramadan kepada veteran.(Nda)



Terpopuler