Connect with us

METROPOLITAN

Yayasan Cinta NKRI Ajak Masyarakat Tangkal Paham Radikalisme di Lebak

Published

on

Lebak – Memerangi berkembangnya paham radikal di masyarakat, tak hanya tanggung jawab pemerintah dan aparat penegak hukum saja , namun juga perlu adanya sinergitas antar tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Stevanus Handoko, pengurus yayasan cinta NKRI mengatakan saat ini masyarakat harus bisa cinta NKRI dan menangkal hal-hal yang berbau radikalisme.

“Kita tulus membantu masyarakat agar bisa menggugah yang lainnya untuk saling berbagi,” kata Stevanus saat membagikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim di Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Rabu (21/6/2017).

Stevanus mengaku, santunan ini kali pertama dilakukan yayasan yang didirikan langsung oleh Ivani seorang wanita yang gemar menulis dan menerbitkan buku.

“Yayasan kita bergerak dibidang sosial dan membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Stevanus, Yayasan memberikan santunan kepada 45 yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah tersebut dengan sasaran utama para penerima bantuan BSPS.

“Kita bergerak secara berbarengan bersama relawan karena tanpa relawan kita tidak akan bergerak. Saya harap bantuan ini bisa bermanfaat dan makin menumbuhkan kecintaan kepada NKRI,” tandasnya.(Zie)

Trending