Libur Lebaran, Puluhan Ribu Pengunjung Padati Obyek Wisata Pantai Selatan Lebak

Date:

Lebak – Obyek wisata pantai masih menjadi daya tarik utama bagi pengunjung untuk menghabiskan liburan Lebaran. Hal ini ditandai dengan banyaknya wisatawan yang memadati obyek wisata di Pantai Selatan, Kabupaten Lebak, Selasa (27/6/2017).

 

Dari Informasi yang dihimpun Banten Hits, sebanyak 23 ribu wisatawan mulai mengunjungi daerah wisata Pantai Selatan, Kabupaten Lebak di hari libur kedua Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Hayat Syahida mengatakan, peningkatan pengunjung terus dialami sejumlah tempat wisata di wilayah selatan Kabupaten Lebak seperti, Pantai Sawarna, Pulau Manuk, Cibobos dan Bagedur.

“Minggu ini diprediksi akan terus meningkat karena memang wisata selatan sangat memuaskan untuk para pecinta wisata,” kata Hayat saat meninjau posko keamanan di pantai Bagedur.

Hayat menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Lebak bersama dengan pengusaha telah membuat sejumlah tempat wisata agar layak, dan bisa memanjakan wisatawan dengan fasilitas dan kemanan yang memadai sehingga timbul rasa aman dan nyaman saat berkunjung.

“Kita sediakan  untuk pengamanan  posko  terpadu  kesehatan Polsek, Balawista  dan  Pokdarwis,” jelasnya.

Hayat menghimbau wisatawan agar mematuhi rambu rambu pengamanan pantai, dan para pengelola agar dapat melayani para wisatawan dengan menerapkan prinsip-prinsip sapta pesona, agar wisata di Kabupaten Lebak bisa terus dikunjungi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...