Libur Lebaran, Warga Padati Wisata Pantai di Pandeglang

Date:

Pandeglang – Ribuan kendaraan wisatawan mulai berdatangan ke sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Pandeglang. Wisatawan yang didominasi pengguna kendaraan roda dua itu berdatangan memadati objek wisata tersebut. Seperti, Pantai Anyer, Carita sampai Tanjung Lesung, Panimbang. Bahkan para wisatawan rela bermacet-macetan untuk menuju kawasan wisata.

 

Ridwan (41), salah seorang pengunjung lokasi wisata Pasir Putih Carita, asal Kasemen, Serang, mengaku, kesempatan liburan ini dijadikan moment untuk berkumpul bersama keluarga besarnya, sambil main dan bersenang-senang.

“Kesempatan ini kan jarang datangnya, karena setiap harinya saya disibukan dengan pekerjaan saya di Jakarta. Makanya, mumpung lagi kumpul, ditambah momennya juga pas hari raya jadi meskipun dari awal saya tahu bakalan terjebak macet, buat saya sih enjoy-enjoy aja,” jelas Ridwan, Rabu (28/6/2017).

Sementara itu Dilokasi wisata berbeda, atau tepatnya di kawasan wisata pantai Tanjung Lesung, Syarip (52), warga asal Keramat Jati, Jakarta, mengatakan, setelah pulang ke kampung halamannya di Karabohong, Labuan ia jadikan untuk menikmati keindahan wisata yang ada di Pandeglang.

“Ini sekalian mudik aja ke Pandeglang, kan sayang kalo enggak dimanfaatin main ke lokasi wisata. Kebeneran juga kita kesininya, bersama rombongan keluarga besar istri saya,” jelas Syarip.

Pantauan Banten Hits di beberapa lokasi wisata pantai, mulai dari Matahari Carita, Pasir Putih Carita, Pantai Ciheru, Panimbang, dan Pantai Kali Caah Tanjung Lesung, hampir seluruhnya dipenuhi para wisatawan domestik. Bahkan dibeberapa kawasan pantai yang belum terkelola pun, di sepanjang Carita sampai Tanjung Lesung juga di padati para wisatawan.(Zie)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...