Connect with us

METROPOLITAN

Wabup Pandeglang: Tahun Depan Tidak Perlu Sidak Lagi

Published

on

Pandeglang – Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban, melakukan sidak kehadiran pegawai di setiap OPD, Senin (3/7/2017).

Selain keduanya, sidak pada hari pertama kerja usai libur Lebaran juga dilakukan tim yang dibentuk BKD.

Kepada awak media, Tanto mengatakan, sidak kehadiran ASN tak akan lagi dilakukan pada tahun depan. Pasalnya, masing-masing OPD sudah memiliki absensi elektronik yang terintegrasi ke command center Pemkab Pandeglang.

“Jadi tahun depan tidak perlu sidak begini lagi. Sudah terkoneksi langsung, semua kami cek dari sana (command center-red). Mulai OPD sampai ke desa. Pengadaannya sudah dilakukan semua OPD tingga koneksinya,” papar Tanto.

BACA :  BPBD Kota Tangerang Godok 45 Personilnya supaya Tangguh Hadapi Bencana

Saat sidak ke UPT Puskesmas Cadasari, Tanto tidak melihat Kepala UPT, dr Joko. Tanto akan meminta BKD untuk mengkroscek ihwal ketidakhadiran Joko meski mendapat informasi bahwa mobil yang dibawa Joko mengalami mogok di Tol Cikampek saat menuju Pandeglang.

“Tidak bisa begitu saja kita mempercayai alasan itu,” tukasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang, Indah Dinarsiani, mengatakan, ketidakhadiran Joko sudah ia sampaikan kepada Asda I.

“Benar, dr. Joko tidak masuk. Semalam mobilnya rusak di Tol Cikampek makanya sampai tadi pagi belum datang,” pungkasnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler