Nobar Film ‘Insya Allah, Sah!’, Begini Pujian Arief kepada Penulis Asal Karawaci

Date:

Tangerang – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama kedua buah hatinya, Salika dan Irfan Maulana, nonton bareng (nobar) film berjudul ‘Insya Allah, Sah!’ bersama ratusan pengunjung XXI TangCity.

 

Mengenakan batik, Arief tak luput dari pengunjung yang ingin memanfaatkan kehadiran orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut untuk selfie bersama. Tak terkecuali pemeran utama film yang disutradai Benni Setiawan; Titi Kamal dan Richard Kyle.

Ditemui sebelum memasuki ruang teater, Arief menyampaikan kebanggaannya terhadap Achi TM, penulis novel ‘Insya Allah, Sah’ yang karyanya kemudian diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Achi sendiri merupakan penulis asal Karawaci, Kota Tangerang.

“Ini prestasi yang luar biasa dari salah satu warga Kota Tangerang. Semoga, ini bisa memotivasi anak-anak Kota Tangerang untuk bisa bersaing  dan berprestasi seperti Mbak Achi yang novelnya bisa diangkat menjadi salah satu film nasional,” papar Arief.

Film drama komedi Indonesia yang rilis pada 25 Juni 2017 ini juga dibintangi Pandji Pragiwaksono. Dikutip dari wikipedia.org, film ‘Insya Allah, Sah!’ menceritakan tentang seorang wanita bernama Silvi (Titi Kamal) yang terjebak bersama Raka (Pandji) seorang pemuda religius, lugu dan aneh di dalam lift. Raka merupakan salah seorang karyawan Dion (Richard) yang tak lain adalah tunangan Silvi.

Di tengah kepanikan tersebut, Silvi kemudian bernazar, jika ia selamat dari peristiwa tersebut, ia akan menjadi wanita muslimah yang taat terhadap perintah Allah. Setelah nazar itu diucapkan Silvi, pintu lift langsung terbuka. Sejak itu lah, Silvi selalu dibayangi Raka yang selalu mengingatkan nazarnya. Raka juga yang menolong Silvi saat beberapa musibah tiba-tiba terjadi pada Silvi hingga akhirnya Silvi menemukan ketetapan hati. Masalahnya adalah, Dion belum tentu setuju dengan nazar Silvi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...