Sebelum Tewas Dibacok, Pria di Sobang Lebak Digerebek saat Berciuman dengan Istri Orang

Date:

Lebak – Sarbin tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Kejadian itu berlangsung di Kampung Cilebang, Desa Sinarjaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, pada  Senin (3/7/2017) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tewasnya Sarbin, lantaran kedapatan tengah berduaan dengan Sumi di dalam rumahnya yang kemudian diketahui oleh Arta yang tidak lain merupakan adik dari suami Sumi.

Arta mengaku saat digerebek Sumi dengan Sarbin tengah berduaan dan sedang berciuman, sehingga menyebabkan memuncak emosi dirinya, lalu menyeret secara langsung Sarbin keluar dari rumah.

“Didobrak ternyata lagi ciuman, saya seret meskipun sempat kabur dan terjatuh ke sawah,” kata Arta kepada wartawan di Mapolres Lebak, Jumat (8/7/2017).

BACA JUGA : Berkunjung ke Rumah Istri Orang, Pria di Sobang Lebak Tewas dengan Luka Bacok

Arta menjelaskan saat di sawah itulah, dirinya menghabisi Sarbin yang kemudian datang bala bantuan dari teman Arta, yakni Juned dan Sukarma.

“Saya hanya memukul saja, yang membacok itu Juned, karena memang ada dendam pribadi kepada Sarbin,” jelasnya.

Untuk diketahui, diduga mengunjungi rumah istri orang, seorang pria bernama Sarbin, tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuhnya. Kejadian itu berlangsung di Kampung Cilebang, Desa Sinarjaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...