Penjaringan Balon Wali Kota Serang Ditutup, Delapan Balon Kembalikan Formulir ke Demokrat

Date:

Serang – DPC Partai Demokrat Kota Serang menutup penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kota Serang. Dari daftar nama yang mengambil formulir, tercatat 8 nama mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Aeng Khaerudin meninjau langsung penutupa penjaringan partai Demokrat Kota Serang, Senin (10/7/2017).

“Kita DPD Banten ingin meninjau langsung perkembangan penjaringan di DPC kota Serang ini luar biasa mulai dari tahapan pertama sampai saat ini,” jelas Aeng.

Dijelaskan Aeng, dari 11 bakal calon wali kota Serang yang mendaftar, hanya ada 8 bakal calon wali kota Serang yang mengembalikan berkas formulir penjaringan, dan 3 bakal calon tidak mengembalikan berkas penjaringan.

“Saya sambut dengan baik, mudah-mudahan yang 8 ini saya akan sampaikan ke seluruh masyarakat kota Serang, siapa 8 ini yang diinginkan masyarakat menjadi kepala daerah Kota Serang ini,” paparnya.

Dari hasil penjaringan 8 calon tersebut nantinya DPC akan laporkan ke DPD, dan DPD akan memproses beberapa orang mungkin 2 sampai 3 orang yang akan disampaikan ke DPP yang kemudian akan diputuskan langsung oleh DPP siapa yang akan pasangan calon yang akan maju di pilkada kota Serang.

“Tapi berdasarkan masukan dari DPC, kami tidak memutuskan begitu saja karena, DPP bertanggung jawab atas DPD, dan DPD bertanggung jawab atas DPC,” ungkapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...