Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Kejar Joki Penembak Italia Chandra Kirana

Published

on

Tangerang – Usai polisi menembak mati salah satu pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri (23) yakni Saiful (25). Polisi tengah mengejar pelaku lain yang berperan sebagai joki. Pelaku tersebut melarikan diri saat akan ditangkap bersamaan dengan tewasnya Saiful di wilayah Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (9/7/2017).

 

“Sudah dalam kejaran kita, kemarin memang saat melakukan penindakan salah satunya melarikan diri pada saat dilakukan penangkapan, tapi datanya sudah terekam baik melalui CCTV maupun sketsa wajah,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan saat mengunjungi kediaman Italia di Jalan Gang Raung RT. 002/10 Blok B6 No. 14, Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (10/7/2017).

BACA :  Polresta Tangerang Terjunkan 160 Personil Saat Ops Simpatik Jaya 2016

Harry bahkan mengatakan, penangkapan pelaku lain tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja. Namun, dirinya tetap mengimbau pelaku untuk menyerahkan diri. 

“Kita tetap mengimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri, atau kita akan tetap kejar kemanapun pelaku melarikan diri,” tuturnya.

Selain itu, Harry juga menyampaikan sebuah video dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Iriawan untuk orangtua Italia yakni, Ferry Chandra dan Sugiarti. Dalam video tersebut berisi permintaan maaf Iriawan yang tidak dapat ikut mengunjungi. 

“Permohonan maaf kepada orangtua Italia Chandra karena tidak bisa hadir,” ujarnya. 

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, bahwa ini merupakan hutang Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota untuk menangkap pelaku. 

BACA :  SMK Negeri 2 Kota Serang Pastikan Tak Ada Siswa Titipan

“Dan pada saat mengunjungi juga beliau mengatakan bahwa ini adalah hutang Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Kota, dan beliau berjanji pelakunya pasti akan ditangkap dan saat ini pelakunya sudah dilakukan tindakan tegas karena melakukan perlawanan,” tandasnya.(Zie)

Terpopuler