Connect with us

METROPOLITAN

Teror Kertas Berisi Ancaman di Mobil Polisi Belum Terungkap, Ini Penjelasan Kapolda Banten

Published

on

Serang – Selebaran yang diduga skema teror ditemukan di wiper mobil patroli polisi, pada Senin (26/6/2017) pukul 14.00 WIB, di Pos Lantas Polres Serang Jalan Veteran, Kota Serang, sampai saat ini, polisi belum diketahui orang yang telah menaruh kertas tersebut.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listiyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa sampai saat ini pihak Polda Banten masih melakukan pendalaman gambar seseorang dari CCTV sektar Pos polisi, yang menunjukan seseorang tersebut terduga pelaku.

“Untuk teror di pos polisi saat ini masih dilakukan pendalaman gambar yang kita dapat, dan itu nanti akan di pertajam,” jelas Kapolda kepada wartawan, Senin (10/7/2017).

BACA JUGA : Kertas Berisi Ancaman Teror Ditemukan di Mobil Polisi Serang

Saat ditanya mengenai indikasi mengenai seseorang yang ada di CCTV dan terekam menaruh secercah kertas di wiper mobil patwal polisi tersebut, apakah masuk dalam jaringan teroris ataukan tidak Kapolda masih engan menjawabnya.

“Nanti saya infokan, nanti saja, nanti kalo sudah ada di infokan,” pungkas Sigit.

Sebelumnya diberitakan, ancaman teror melalui kertas ditemukan di Kota Serang. Kertas diselipkan di wiper mobil patroli polisi yang terparkir di pos lalu lintas Polres Serang, dekat alun-alun kota.

Dikutip dari detik.com, Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, mengatakan, kertas berisi ancaman tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu anggota sekitar pukul 12.00 WIB.(Zie)

Trending