Connect with us

METROPOLITAN

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Pangkalan Teluknaga

Published

on

Tangerang – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan seorang petani sayur tergeletak di atas balai bambu di luar gubuk petani sayuran, Kampung Suka Damai Rt 03/07, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/7/2017).

 

Ciri ciri korban yakni menggunakan baju kaos berkerah warna belang-belang biru dan hitam, celana panjang jeans berwarna biru dan diperkirakan usia sekitar 20 tahun. Pada saat ditemukan terdapat bekas jeratan di leher dan hidung korban pun mengeluarkan darah.

“Mayat laki-laki tanpa identitas meninggal dengan luka bekas jeratan di leher serta hidung mengeluarkan darah, saat ini kami masih mendalami kasus ini guna untuk mengetahui penyebab tewasnya korban,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

BACA :  Dorrr! Sindikat Pembobol Alfamart Bersenjata Api Dibekuk Tim Serigala Polres Lebak

Dari informasi yang diperoleh Banten Hits, mayat pertama kali ditemukan seorang petani sayur yang hendak pergi ke kebun sayurnya. Saat melintas lokasi melihat sesosok laki-laki tertidur di balai miliknya.

“Kami akan membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat untuk diidentifikasi guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres.(Zie)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler