Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Pangkalan Teluknaga

Date:

Tangerang – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan seorang petani sayur tergeletak di atas balai bambu di luar gubuk petani sayuran, Kampung Suka Damai Rt 03/07, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/7/2017).

 

Ciri ciri korban yakni menggunakan baju kaos berkerah warna belang-belang biru dan hitam, celana panjang jeans berwarna biru dan diperkirakan usia sekitar 20 tahun. Pada saat ditemukan terdapat bekas jeratan di leher dan hidung korban pun mengeluarkan darah.

“Mayat laki-laki tanpa identitas meninggal dengan luka bekas jeratan di leher serta hidung mengeluarkan darah, saat ini kami masih mendalami kasus ini guna untuk mengetahui penyebab tewasnya korban,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Dari informasi yang diperoleh Banten Hits, mayat pertama kali ditemukan seorang petani sayur yang hendak pergi ke kebun sayurnya. Saat melintas lokasi melihat sesosok laki-laki tertidur di balai miliknya.

“Kami akan membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat untuk diidentifikasi guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...