Connect with us

METROPOLITAN

Depresi karena Penyakit, Pria Paruh Baya di Pandeglang Ditemukan Gantung Diri

Published

on

Pandeglang – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, di Kampung Kadomas RT 01/07, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Kamis (13/7/2017). Motif gantung diri diduga penyakit komplikasi yang dideritanya.

 

Pria itu adalah Heriyanto. Pria 50 tahun itu menggantung dirinya di plafon depan rumahnya. tali tambang adalah sarana yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya.

“Setau saya aslinya mah dari Palembang. Dia ngontrak di sini sudah empat tahun, tinggal sendiri sekarang mah, karena sudah lama bercerai sama istrinya, sekitar jam 4 sore gantung dirinya,” kata Ujang Salah seorang warga.

Sementara itu, Zaenal Arifin Lurah Kadomas menjelaskan, Jika Heriyanto memang diketahui memiliki penyakit, dan sudah lama ada niat ingin bunuh diri.

BACA :  Airin Beri Sinyal Bakal Ada Plt Sekda

“Dia kan sering main ke kelurahan, sering juga bilang ingin bunuh diri, cuman saya larang dia,” jelasnya.

Sementara dari informasi yang dihimpun Banten hits, Saat ini jasad korban sudah dibawa pihak kepolisian ke RSUD Berkah Pandeglang, guna penyelidikan lebih lanjut.(Zie)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler