Polres Neglasari Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Date:

Tangerang – Jajaran Polsek Neglasari memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Karang anyar RT. 002/03, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (13/7/2017).

 

Kebakaran yang merenggut tempat tinggal beberapa warga hingga membutuhkan bantuan berupa sandang, pangan, dan papan. Bahkam, Merekapun harus menumpang di rumah saudara dan tetangganya, karena tudak memiliki tempat tinggal.

“Seluruh tempat tinggal maupun barang berharga milik korban termasuk, alat sekolah anak-anak mereka ludes terbakar,” ujar Kapolsek Neglasari, Kompol Khoiri kepada Banten Hits.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek memberikan sejumlah bahan makanan dan alat tulis. Hal tersebut lantaran anak-anak yang sebentar lagi akan memasuki sekolah.

“Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 71, dan mewujudkan rasa empati Polri terhadap apa yang dialami oleh masyarakat,” kata Khoiri.

Masyarakat yang rata-rata lanjut usia terlihat terharu saat menerima bantuan. Bahkan beberapa diantaranya mengajak berfoto bersama.

“Semoga saja Polri dapat semakin dicintai masyarakatnya dan dapat terus melayani dan mengayomi masyarakat,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...