Connect with us

METROPOLITAN

Rumah Wartawan Dibobol Maling, Emas 30 gram Lenyap Dibawa Kabur

Published

on

Tangerang – Rumah wartawan Media Indonesia, Deny, di Jalan Inpres 18 RT01/09 nomor 47, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, dibobol maling, Kamis (13/7/2017).

 

Akibatnya, perhiasan emas 24 karat seberat 30 gram, satu unit laptop Acer, satu jam tangan merek Jeep, kamera DSLR Canon 550D, serta beberapa barang lainnya lenyap dari rumahnya karena dibawa kabur pencuri.

Laily Fitrianti (30) sang istri mengatakan, perampok menyatroni rumahnya saat dalam keadaan kosong. Bahkan, pintu utama rumah korban pun dijebol pencuri.

“Saya pulang kerja, pintu depan sudah terbuka. Masuk ke dalam kondisi berantakan. Kejadian mungkin antara pukul 17.00 sampai 18.00 wib. Tetangga depan rumah keluar pukul 17.00, katanya pintu rumah saya masih rapat. Lalu tetangga depan rumah habis Maghrib sampai rumah liat pintu rumah saya terbuka. Dia mengira pintu kebuka karena saya sudah di dalam,” ujarnya, Jum’at (14/7/2017).

BACA :  Puluhan Eks Anggota Gafatar Asal Tangsel Ditampung di Rumah Singgah

Dari dalam rumah korban, pencuri berhasil membawa sejumlah barang berharga seperti perhiasan emas 24 karat seberat 30 gram, satu unit laptop Acer, satu jam tangan merek Jeep, kamera DSLR Canon 550D, serta beberapa barang lainnya.

“Mungkin pencurinya enggak cuma satu ya. Soalnya rumah sampai berantakan. Pintu hancur kayak dicongkel pakai linggis. Disini enggak cuma sekali di daerah sini,” kata Fitri.

Hal serupa juga disampaikan Maman (32), dirinya juga belum lama ini kehilangan uang senilai Rp 17 juta yang disimpan di dalam lemari rumahnya. Padahal uang tersebut, kata Maman akan digunakan untuk sunatan anaknya.

“Berdekatan waktunya, sama saya aja yang tetangga sini ada empat rumah dimasukin maling. Ada yang kehilangan uang, motor sekali dua, handphone, dan saya kena Rp 17 juta waktu mau belanja acara sunatan,” tuturnya.(Zie)

BACA :  Polsek Pamulang Sita Narkoba Ratusan Juta



Terpopuler