Connect with us

METROPOLITAN

Temui DPRD, Forum Patia Sampaikan Persoalan Infrastruktur

Published

on

Pandeglang – Infrastruktur dinilai merupakan tulang punggung penggerak roda perekonomian masyarakat. Kualitas jalan diharapkan bisa ditingkatkan agar manfaatnya bisa dirasakan lebih lama oleh masyarakat.

 

“Mudahnya jalan rusak disebabkan karena kondisi tanah yang labil sehingga jika hanya dilakukan pengerasan akan kurang efektif,” kata Iis Nursalim, Ketua Forum Patia Bangkit (FPB) usai menemui Komisi III DPRD, Dinas PUPR dan Bappeda, di gedung DPRD Pandeglang, Jumat (14/7/2017).

“Harus cor beton, kalau tidak jalan di Patia bakal mudah rusak,” tambahnya.

Iis mengaku, DPRD sangat merespon usulan tersebut dan mendorong Pemkab Pandeglang agar dialokasikan dana sebesar Rp15 Miliar untuk peningkatan jalan.

“Komisi III, dinas PUPR dan Bappeda sangat merespon kami. Melalui Banggar, mereka akan mendorong agar pemkab mengalokasikan anggaran untuk Jalan Patia,” terangnya.

BACA :  Guru Didorong Berinovasi Ciptakan Pembelajaran Menyenangkan

Ketua Komisi III DPRD Pandeglang, Iing Andri memastikan, akan memperjuangkan aspirasi warga.

“Kami berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat agar proses percepatan pembangunan di Pandeglang dapat segera terealisasikan dan manfaatnya bisa benar-benar dirasakan masyarakat,” paparnya.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler