GNPF MUI: Jaga Ukhuwah Islamiah, Wujudkan Persatuan dan Kesatuan

Date:

Tangerang – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) KH Bachtiar Nasir mengingatkan, pentingnya menjaga ukhuwah Islamiah.

 

Hal tersebut disampaikan Bachtiar saat menjadi penceramah dalam acara halal bihalal dan tablig akbar, di Masjid At Taqwa, Komplek Yayasan Perguruan Islam At Taqwa, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (14/7/2017).

Halal bihalal yang mengangkat tema “Bela Islam-Bela Indonesia: Menjaga Semangat Persatuan Umat dan Membangun Sinergisitas Masyarakat yang Berkemajuan” dihadiri ribuan jemaah dari unsur masyarakat, pejabat, ulama dan pimpinan organisasi kemasyarakatan.

“Jaga ukhuwah Islamiah dan wujudkan persatuan dan kesatuan Indonesia. Perkokoh jalinan silaturahmi antar sesama baik dengan pemerintahan maupun masyarakat,” pesan Bachtiar.

Agar ukhuwah tersebut senantiasa terjaga dengan baik, Bachtiar mengajak seluruh umat muslim untuk berjuang di jalan yang ditentukan Allah dan tidak melanggar norma agama dan peraturan pemerintah.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Benda, Muhammad Yasin selaku penyelenggara kegiatan berharap, kegiatan tersebut mampu mendorong masyarakat yang berkemajuan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...