Pemprov Banten akan Anggarkan Dana untuk Sekolah Gratis Tingkat SMA/SMK pada 2018

Date:

Serang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menganggarkan dana dalam program sekolah gratis tingkat SMA/SMK se-Banten tahun 2018. Hal itu diungkapan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), ia mengatakan saat ini ia sudah membuat program pembiayaan.

 

“Waktu saya kumpulkan kepala sekolah sudah saya ingatkan upaya untuk mengeratiskan walaupun ini baru, belum kita anggaran ada program-program pembiayaan, dan saya akan cek,” jelasnya temui di kampus UIN SMH Banten, Senin (17/7/2017).

Pemprov Banten tetap fokus untuk meningkatkan kualitas dan pembangunan pendidikan tingkat atas di Provinsi Banten dengan terus meningkatkan anggaran pendidikan.

“Saya tadi pagi sudah cek SMAN 2 Kota Serang, bagus ya dan saya akan cek lainya sekolah yang kewenanganya ada di provinsi Banten,” tuturnya.

Saat di tanya mengenai akankah digratiskan kembali atau tidak sekolah SMA yang saat ini kewenanganya ada di provinsi Banten, WH hanya menjawab akan mendiskusikan di anggaran 2018.

“Kita akan Mendiskusikan. Kita baru mulai 2018, sekarang anggaran yang sudah berjalan 2017 yang awalnya saya belum jadi gubernur,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...