Connect with us

METROPOLITAN

Ini yang Dikatakan Terdakwa Teroris Tangsel Usai Jalani Sidang

Published

on

Tangerang – Sambil tersenyum, Adam Noor Syam, terdakwa kasus teroris yang ditangkap di sebuah kontrakan di Tangerang Selatan keluar dari ruang sidang 5 Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (20/7/2017). 

 

Saat Ditanya mengenai bagaimana sidang yang telah dilaluinya tersebut, Adam hanya mengungkapkan, dirinya meyakini apa yang telah dilakukannya adalah sebuah kebenaran, dan ia menyerahkan semuanya kepada tuhan. 

“Kita yakin inilah jalan kita. Kita berdoa sama Allah, semoga Allah mudahkan ini semua dan Allah berikan kita kemenangan,” ujarnya dengan suara bergetar.

BACA JUGA : Terdakwa Teroris Tangsel Jalani Sidang Tertutup di PN Tangerang

Dirinya pun mengaku tidak merasa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Ia meyakini apa yang dilakukannya akan membawanya pada kesyahidan. 

“Kalau tidak menang Allah mengakui kita melakukan kesyahidan, mati dijalan Allah, kita yakini itu,” katanya.

BACA JUGA : Antispasi Teror, Persidangan Terdakwa Teroris di PN Tangerang Dijaga Ketat

Saat itu pun dirinya tidak menyinggung perihal jalannya persidangan. Seolah telah didoktrin, Adam hanya menyebut perihal syariat islam. 

“Insya Allah syariat Allah tegak di bumi Indonesia, bahkan sekarang sudah sampai Filipina,” tandasnya seraya masuk kedalam mobil tahanan untuk kembali ke sel tahanan Polrestro Tangerang Kota.(Zie)

 

Trending