Connect with us

METROPOLITAN

Inspektorat Pandeglang Pastikan Proses Dugaan Pejabat Bermain Proyek

Published

on

Pandeglang – Inspektorat Kabupaten Pandeglang memastikan akan menindaklanjuti jika ada pejabat yang disinyalir bermain proyek pemerintah.

“Kami pasti langsung bentuk tim. Apalagi kalau ada yang melapor langsung, wajib hukumnya ditindaklanjuti,” kata Sekretaris Inspektorat Pandeglang, Udin Samsudin, Kamis (20/7/2017).

Namun, Samsudin mengaku belum mengetahui dan belum menerima laporan adanya pejabat yang diduga main proyek.

“Justru kami belum dengar,” ujarnya.

Sementara itu, saat dihubungi, Inspektur Inpsektorat Pandeglang, Iis Iskandar menjelaskan, klarifikasi akan dilakukan inspektorat terkait dugaan tersebut.

Menurutnya, tindakan menyalahgunakan jabatan untuk kepentingan pribadi akan mencoreng institusi, apalagi Pandeglang yang baru mendapat opini WTP dari BPK.

“Kami berupaya agar tidak ada penyimpangan. Jangan sampai opini WTP ini tercoreng karena perilaku yang tidak baik,” tandasnya.

BACA :  Kemenag Lebak: Pembimbing Haji Wajib Kantongi Sertifikat

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang, Salman Sunardi didesak mundur dari jabatannya. Salman dituding melakukan monopoli proyek pada sejumlah pembangunan gedung sekolah. Salman juga dilaporkan ke kejari.(Nda)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler