Connect with us

METROPOLITAN

Razia di Tiga Kecamatan, Satpol PP Kota Tangerang Amankan 276 Botol Miras

Published

on

Tangerang – Guna mencegah maraknya peredaran minuman keras (Miras) dikalangan masyarakat, Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, melakukan razia di warung yang berada di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Tangerang, Kecamatan Karang Tengah, dan Kecamatan Karawaci, Rabu (19/7/2017) malam.

 

“Ada 168 botol dari tiga tempat berbeda di Kecamatan Karawaci, dan 108 botol dari Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Tangerang, total ada 276 botol,” ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, A. Ghufron Falfeli, Kamis (20/7/2017).

Dirinya mengatakan, peredaran miras di Kota Tangerang terus terjadi lantaran seusai lebaran terdapat pedagang jamu yang baru berjualan.

“Kebanyakan mereka pedagang baru yang berjualan miras, alasannya karena tidak tahu adanya Perda No.7 tahun 2005 ini,” kata Gufron.

BACA :  Gentayangan di Facebook Dekati Wanita di Bawah Umur; Pemuda Asal Lampung Koleksi Foto Video Bugil Wanita untuk Masturbasi

Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan penertiban peredaran miras di Kota Tangerang. Pasalnya, miras merupakan awal mula terjadinya ketidak tertiban di Kota Tangerang.

“Karena kan biasanya dari remaja sampai orang dewasa nongkrong sambil minum minuman keras, lalu senggol dikit langsung anarkis, makanya akan terus kita tertibkan,” tandasnya.(Zie)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler